Silahkan dibaca, loh kok diem? Iya dibaca aja dulu, kalau gak cocok nanti kita bicarakan.

Yo, What's Up, What's Down !

Salam kenal, saya adalah pemilik blog ini dan ini kesekian kalinya saya buat akun blog, yang dulu-dulu udah pada expired,  kemasannya rusak atau udah terurai bareng sampah organik. Mungkin ini blog yang bener-bener bakal saya jalanin untuk share keseharian dan kegemaran saya, memang masih banyak yang harus dipelajari, tapi ya uyuhan (re :mending / Sundanese) segini juga, da aku mah gitu orangnya, alakadarnya.

Mungkin banyaknya saya akan berbagi seputar kegiatan yg saya gemari seperti traveling,  wisata kuliner dan review-review film layar lebar. Selain itu mungkin saya juga akan sedikit membahas beberapa hal yang sekarang lagi jadi kegiatan keseharian saya dalam mencari pundi-pundi buat nikah dan bangun mahligai rumah tangga (serasa lirik lagu dangdut) yakni di bidang Branding, Graphic Design hingga Business Sharing di bidang Kuliner.

Mungkin segitu dulu aja perkenalan dari saya, gak banyak yg bisa saya ceritain (terus ngapain buat blog, kacau emang).

See you soon, lag siapin konten cetar !

Re : Ini work space nya pake margin 3 3 4 4, spasi 1,5 + font uk. 12 

Comments