Hello 2017 " Dawn of New Hope"

Yo, Man !

Saya nulis blog pertama di jam 12.32 AM dengan mata terkantuk-kantuk setelah post terakhir di tahun 2015. Dua tahun gak aktif karena kemarin-kemarin itu lagi sibuk dengan jabatan mahasiswa tingkat akhir dan sekarang setelah mantap menjadi professional jobless (saya gak terikat kerja dengan perusahaan manapun, tapi self-employed aja deh) mencoba kembali aktif di dunia blog, bukan karena sok-sok online tapi beneran pengen menyalurkan hobi yang sudah lama tertinggal, berbagi.

Banyak hal yang terjadi dua tahun terakhir ini, banyak foto travel yang harus diunggah, banyak cerita yang harus diceritakan, banyak pengalaman yang harus dibagikan. Semoga melalui media blog ini saya dapat menyalurkan pemikiran dan ide-ide random, membuang waktu berharga saya dengan kegiatan yg cuma gini-gini aja, berbagi maksudnya. Well, semoga di tahun 2017 ini dapat menjadi awal segala dari kebaikan untuk kedepannya.

See ya, postingan setelah ini akan banyak yg berbau foto ! So stay tune ya, biar lbh leluasa saya harus cari yg bisa akomodir wifi haratis nih (maaf internet seadanya cuy, ya biasa alakadarnya aja, pria anti neko-neko)

thank you ! see you soon enough

Little hi from your lovable stranger




Comments