Official Logo of Journey of Thousand Words

Hey Ho !

Masih escape dari konten utama (text dan photo sedang berprogress) tapi ada satu hal menggembirakan yang perlu di share !

Sesuai dengan yang saya janjikan tentang konten apa yang bakal dibahas di blog pribadi yang begitu penting ini menurut kalian, yakni tentang Branding dan Graphic Design saya mau posting official logo untuk Journey of Thousand Words :


Logo Journey of Thousand Words by Kamar Kreatif Studio

Nah ! itu dia logonya, kece kan ya? Saya mau singgung sedikit soal Branding dan Graphic Design itu sendiri. Yg kalian lihat dari logo JTW itu apa? apa value yg bisa kalian dapet dari logo tersebut? fleksibiltas? dinamis? playful? fun? kreatif? Yup kalian betul.. sejatinya proses yg baru aja berputar dikepala kalian itu adalah sekelumit proses branding, kita mengurai brand personality satu demi satu yang pada akhirnya puzzle yg masih berantakan tersebut dipertajam sehingga menjadi satu bentuk yg konkrit, sebuah brand.

Journey of Thousand Words sendiri punya jargon alias tagline "Random Stories from your Favorite Random Person on Internet", gimana menarik kan? pastinya, hal tersebut pun masih termasuk proses branding. kok bisa? tagline yg baru kalian baca adalah ulasan singkat tentang ruang lingkup JTW (apa yang sudah dan akan dibawah kedepannya) tapi gak hanya itu, tagline juga mencakup seluruh kegiatan dan nyawa dari JTW itu sendiri. Seru kan ya? all the creative process runs wild in your head, that's interesting.

Branding sendiri adalah satu kegiatan yang ada di bagian pemasaran (untungnya saya sempat dapat kuliah soal ini ketika masih jadi mahasiswa di salah satu universitas negeri di Bandung).

Dalam bahasan berikutnya saya akan coba sharing-sharing soal branding yg lebih fun lagi, stay tune ya ! dan waktu kalian sudah terbuang percuma baca blog saya, semoga bermanfaat !

sincerey yours,
your favorite random person on Internet.



Comments