The Journey of Thousand Words

Oke, ini mungkin bakal jadi introduction terakhir dari saya sebelum masuk ke konten utama (alesan aja sih, sebenernya escape dr keribetan edit foto dan text untuk konten pertama)



Kenapa judul blog ini "Journey of Thousand Words" ?

Simply, blog ini adalah media berbagi melalui tulisan juga foto dan menurut saya setiap kata yang akan ditulis akan menjadi bukti perjalanan sang penulis itu sendiri. Banyak yg bilang kalau 1 foto menceritakan 1000 kata-kata, tapi menurut saya gak juga, gimanapun suatu karya perlu bahasa yang menjadi penuntun. Jadi, blog ini mencoba memadupadankan kedua hal tersebut, 1 picture makes 1000 words. Jadi, seberapa jauh perjalanan yang sudah dan akan ditempuh sang penulis, seberapa banyak hal yang bisa dibagi dan yang akan dibagi itu adalah inti dari Journey of Thousand Words. 

Siapa sih orang di belakang Journey of Thousand Words ?

Saya dengan senang hati memperkenalkan diri kepada kalian para pembaca, saya adalah orang asing favorit kalian ! (your favorite random person) cihuy


Dan kenapa alamat blog ini harus dopeandblack.blogspot.co.id ?

Karena saya suka dengan warna hitam absolut, sehitam jiwa sang pangeran kegelapan, ya itu kamu. Eh saya? bukan itu kamu.

Konten utama dari blog "Journey of Thousand Words" ini apa sih ?

Penasaran kan? Engga? Penasaran dong.. nah gitu ! konten utama yang bakal digarap di blog ini akan berfokus pada Traveling (place, culinary, culture etc) beserta review dan tips serta travel guidancenya, sedikit cerita dan pengalaman di dunia branding dan graphic design, entrepreneurship, review film-film layar lebar dan tentunya share foto-foto hasil jepretan amatiran saya yang ala kadarnya.

Oke, semoga bagi kalian yang sudah terjebak masuk ke blog saya seengganya bisa buang-buang waktu lebih lama buat nikmatin tulisan dan foto-foto yang akan disajikan oleh saya.

Comments